Foto Kecelakaan Maut di Kediri

Foto Kecelakaan Maut di Kediri | Foto Kecelakaan Mobil Tertimpa Truk Kontainer di Kediri. Kecelakaan tragis yang melibatkan tiga kendaraan, diantaranya truck kontainer sarat muatan, Kijang Innova dan Isuzu Phanter di Simpang Empat Semampir, Jalan Mayor Bismo, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (6/7/2012) dini hari, yang menyebabkan lima orang tewas diduga karena sopir kelelahan.

Kecelakaan Maut di Kediri terjadi sekitar pukul 01.30 dini hari. Bermula saat mobil Innova silver dengan nomor polisi (nopol) BK 1192 KI melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di Simpang Empat Semampir dalam waktu bersamaan muncul truk kontainer bermuatan tepung dengan nopol L 8767 UR datang dari arah utara menuju selatan.

Karena jarak yang begitu dekat, kedua kendaraan bersenggolan dan membuat truk kontainer oleng ke kanan dan menabrak mobil Panther warna merah dengan nopol AD 8437 JB yang datang dari arah selatan menuju utara. Truk kontainer kemudian terguling ke kiri dan menimpa mobil Innova. Sementara itu kondisi mobil Panther mengalami ringsek di bagian depan kendaraan.

Lima korban dari enam penumpang itu tewas setelah mobil kijang innova yang di tumpanginya tertimpa kontainer. korban yang tewas dilokasi kejadian adalah Kirul Fadli (28) sopir Inova, Yulia Sari (38), Belia Tamia Graci Kataren (17), Andis (45), Tasya Amalia Taron (12) semua diketahui warag asal Tapak, Aceh Selatan, Sumatera Utara.

Korban yang selamat adalah Imam syafii (40), sopir truk kontainer, warga Waru; Hadi Biantoro (39), sopir mobil Panther, warga Kelurahan Banaran, Kota Kediri; serta Jenda Ingan Mahuli Ketaren, penumpang mobil Innova, warga Petak, Aceh Selatan.

Inilah Foto Kecelakaan Maut di Kediri


Sumber: Kompas.com dan Lensaindonesia.com
Share this article :
 
Support : SindoPedia
Copyright © 2012. Berbagi Informasi Secara Copas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger