Porsche 911, Mobil dengan Desain Terbaik 2012

Porsche 911, Mobil dengan Desain Terbaik 2012. Desain mobil Porsche secara keseluruhan memang tetap memiliki identitas yang sama dengan desain mobil Porsche klasik. Namun, desain itu nampaknya masih mampu menarik perhatian. Buktinya desain mobil Porsche hingga saat ini masih dianggap yang terbaik.

Hal itu adalah hasil kerja keras pada desainer yang ada di Porsche. Sebagai penghargaan dari kinerja desain yang baik dan tak pernah terganggu, tim desain Style Porsche diganjar gelar "Red Dot: Design Team 2012".

Chief designer Michael Mauer dan 80 orang anggota timnya memang tergolong berhasil menjaga dan meningkatkan identitas Porsche lintas seluruh lini model sejak tahun 2004.


Dengan Porsche 911 Carrera yang baru, tim desain telah berhasil membawa maju kisah sukses 911, yang telah sukses dalam periode hampir 50 tahun hingga saat ini. Untuk hal tersebut, ikon desain ini juga berhasil meraih penghargaan The Best of The Best dari pihak yang sama.

"Fakta bahwa kita memenangkan kedua penghargaan terkenal ini membuat saya dan tim saya bangga. Itu artinya kita mengusung filosofi desain yang benar," kata Direktur Style Porsche Michael Mauer dalam siaran pers.

"Dengan kerja kami, kami telah memastikan bahwa Porsche selalu menjadi ciri khas Porsche untuk sampai berdekade – mulai dari 911 hingga Cayenne. Kualitas desain kami dibangun di atas nilai merek kami, yaitu: tradisi dan inovasi, sportiness, dan kesesuaiannya untuk berkendara sehari – hari," tambahnya.

"Kombinasi unik ini dan keyakinan bahwa desain yang baik harus jujur, fungsional dan tidak termakan oleh waktu merupakan dasar karakteristik bahasa desain Porsche," jelas Michael Mauer, Direktur Style Porsche.

Sumber: detik.com
Tag : News
Back To Top