5 Pantai Tersembunyi di Dunia

Berlibur ke pantai yang bersih, sunyi, sepi dan tenang menjadi dambaan kebanyakan orang. Sayangnya, hampir semua pantai cantik telah ramai dikunjungi turis dari berbagai belahan dunia. Tapi tahukah Anda masih ada 5 Pantai Tersembunyi di Dunia? Berikut adalah 5 pantai tersembunyi paling cantik di dunia, karena akses ke lokasi pantai yang cukup sulit:

1. Pantai Mughsayl, Oman
5 Pantai Tersembunyi di Dunia

Pantai tersembunyi pertama yang harus Anda ketahui adalah Pantai Mughsayl di Kota Salahah, Oman. Pantai ini memiliki pasir yang bersih dan halus. Di sekelilingnya, turis bisa melihat ada perkebunan kelapa dan pisang yang jarang ada di pantai lain.

Jika melihat ke arah laut, turis bisa langsung terhipnotis dengan jernihnya air laut, yang berkombinasi apik dengan pasir kuning keemasan. Pantai Mughsayl semakin indah dengan adanya tebing tinggi di sekeliling, lengkap dengan gunung batu yang berdiri kokoh. Biasanya, turis yang datang ke tempat ini menghabiskan waktu dengan bersantai, berjemur sambil menikmati semilir angin.

2. Pantai Nha Trang, Vietnam
5 Pantai Tersembunyi di Dunia

Pantai Nha Trang adalah tempat yang tepat untuk beristirahat. Pantai yang berada di Nha Trang, Vietnam ini memiliki alam bawah laut yang cantik. Banyak pelancong yang datang menghabiskan waktu dengan menyelam. Mereka menikmati kecantikan terumbu karang dan ikan aneka warna di laut Nha Trang Beach.

Tidak hanya itu, Nha Trang Beach juga memiliki pasir yang putih. Ombaknya juga tenang, jadi asyik untuk dijadikan tempat berenang untuk Anda.
Sayangnya, pantai cantik ini masih sepi dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang jauh. Inilah yang menjadi penghalang wisatawan untuk datang.

3. Pantai Clifton, Afrika Selatan
5 Pantai Tersembunyi di Dunia

Pantai cantik tidak hanya dimiliki Oman dan Vietnam, tetapi juga dimiliki Afrika Selatan. Pantai Clifton di Cape Town merupakan salah satunya.

Pantai tersembunyi ini memiliki pasir putih dengan bibir pantai yang dihiasi bebatuan granit. Pantai semakin tampak cantik dengan air laut yang jernih. Habiskanlah waktu di pantai ini dengan duduk santai dan berjemur. Sempurna!

4. Pantai Cable, Australia Barat
5 Pantai Tersembunyi di Dunia

Ini dia pantai yang begitu mengangumkan dan cantik dengan bibir pantai yang panjang, Pantai Cable namanya. Terletak di Kota Broome, Pantai Cable menawarkan wisata pantai dengan pesisir yang panjang. Sekitar 12 mil atau 19 km, pasir putih nan lembut terhampar di Pantai Cable. Air laut biru jernih memberikan sentuhan indah di Pantai Cable.

Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan saat berada di pantai ini. Ombaknya yang cukup tinggi asyik untuk olahrga surfing. Jika ingin sekadar menikmati pemandangan, berkelilinglah dengan jalan kaki atau menggunakan kendaraan.

5. Pantai Isola Bella, Italia
5 Pantai Tersembunyi di Dunia

Italia memang terkenal dengan pantainya yang cantik. Tapi tahukah Anda pantai cantik yang belum banyak diketahui wisatawan? Pantai Isola Bella jawabannya. Pantai ini berada di kawasan Sisilia Timur.

Berada di Pantai Isola Bella, pelancong langsung disuguhkan dengan pemandangan cantik Gunung Etna. Tidak hanya itu, pantai ini semakin eksotis dengan adanya kerikil kecil dan air lautnya yang jernih. Kesimpulannya, Pantai Isola Bella merupakan pantai yang tepat untuk liburan Anda.

Itulah 5 Pantai Tersembunyi di Dunia yang keberadaannya cukup tersembunyi karena akses yang sulit. Jika Anda salah satu pecinta wisata pantai, jangan sampai lewat berkunjung ke salah satu pantai ini, ya! [sumber]
Tag : Asal Tau, Top 5
Back To Top