7 Jenis Celana Dalam dan Kegunaannya

Seperti jenis pakaian yang lain, celana dalam pun memiliki beragam jenisnya. Setiap jenisnya memiliki fungsi tersendiri, yang cocok dipadu-padankan dengan pakaian tertentu.

"Pakaian dalam yang salah dapat merusak penampilan Anda. Celana dalam yang terlalu ketat dapat membuat tonjolan, gumpalan atau benjolan yang tak menarik," jelas Amanda Bird dari Shapewear Sculptz.

7 Jenis Celana Dalam dan Kegunaannya

Simak 7 Jenis Celana Dalam dan Kegunaannya berikut ini:

1. Basic Bikini

Ini adalah jenis celana dalam yang paling populer dan banyak digunakan sehari-hari. Ideal untuk dipakai ke gym dan atau berolahraga di luar ruangan. Versi yang terbuat dari katun mudah rusak, sehingga bentuknya menjadi berantakan.

2. High-Waist Briefs

Ucapkan selamat tinggal untuk tonjolan perut bagian bawah. Bentuknya tak hanya mengempiskan perut Anda tapi akan membuat pinggang dan pinggul terlihat rata tanpa tonjolan cocok buat gaun yang ketat di bagian pinggang dan pinggulnya.

3. Hipster Brief

Celana dalam yang menutup penuh bokong Anda dengan potongan hingga pinggang tak cocok dikenakan bersama celana low-rise. Sebaliknya, cobalah celana dalam hipster yang nyaman di bawah pusar sambil bagian belakang Anda sepenuhnya tertutup. Jadi tak ada pemandangan pakaian dalam dan luar yang seolah balapan ingin terlihat.

4. Wide-Waistband Thong

Jika Anda menyukai pakaian dalam tali string, jenis yang memiliki pinggang renda lebar akan pas menempel di bawah pakaian dalam Anda. Cocok dikenakan bersama dress atau rok.

5. Boy-Short Thongs

Jika Anda ingin menghindari benjolan-benjolan yang bergelombang di bagian tengah tubuh tetapi tidak nyaman memakai celana dalam gaya high-waist, cobalah Boy-Short Thong. potongannya akan jatuh nyaman di pinggul Anda, menjaga perut Anda terlihat lebih kempis. Pilihan yang cerdas buat celana ketat atau gaun.

6. Torso-to-Tush Shapers

Ingin membentuk seluruh tubuh? Celana dalam ini akan menjamin tampilan yang lebih ramping bahkan dalam gaun yang ketat. Celananya akan menempel tepat dibawah garis payudara, membuat perut terlihat lebih ramping, pinggang dan pinggul kecil, serta bebas tonjolan bergelombang yang mengganggu. Plus, celana ini akan mengangkat bokong Anda terlihat lebih kencang.

7. Thigh Huggers

Ingin membuat paha terlihat lebih langsing? Ini pilihan yang tepat. Celana ini tidak hanya meminimalkan paha Anda, tetapi juga kontur pinggang dan perut juga mengencangkan bokong, sempurna untuk gaun yang panjang.

via : kompas.com
Tag : Seksologi
Back To Top