Bocoran Tampilan BlackBerry 10 L-Series

Research in Motion (RIM) kerap menggemborkan bahwa handphone BlackBerry 10 akan menjanjikan pengalaman baru bagi para pengguna BlackBerry. Bahkan mereka juga sempat membawa handphone tersebut kepada para developer. CEO RIM, Thorsten Heins mengatakan bahwa developer memberikan respon positif terhadap handphone tersebut.

Sebuah foto diyakini menampilkan calon smartphone terbaru BlackBerry. Pada foto tersebut terlihat sebuah smartphone dengan label BlackBerry yang menggunakan touchscreen. Informasi dari N4BB (04/09), smartphone tersebut adalah BlackBerry yang diberi kode nama London.


BlackBerry London menurut rumor yang beredar akan menggunakan sistem operasi terbaru yaitu BlackBerry 10 OS. Walaupun foto tersebut tidak menjelaskan detail yang lebih banyak tentang ponsel L-Series dari Research in Motion, Dalam foto yang telah beredar luas tersebut, terlihat tampilan screenshot yang menghadirkan sejumlah aplikasi milik Blackberry semisal BBM, Maps, Facebook, StoryMaker serta aplikasi video editor yang dinyatakan memiliki kemiripan dengan iMovie.

Cukup masuk akal, terlebih saat ini aplikasi Facebook di Android kurang berjalan dengan baik. Di sisi lain, RIM juga dalam kondisi yang buruk. Tak heran jika kedua perusahaan ini bekerja sama untuk memperoleh hasil terbaik. Rumor sebelumnya mengklaim London akan diperkuat sebuah prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 1 GB, penyimpanan 16GB dan kamera 8 megapixel.

Detail lebih lengkap mengenai smartphone terbaru BlackBerry, menurut informasi Mashable (04/09), tampaknya baru keluar pada konferensi Jam America yang diadakan RIM. Pada acara tersebut berbagai detail mengenai London dan gadget lain tampaknya akan dibongkar oleh RIM sendiri. Konferensi tersebut dijadwalkan berlangsung pada 25-27 September mendatang.
Tag : Techno
Back To Top