Lagi Striptis Tali G-String Sepupu Kate Middleton Putus

Sepupu Kate Middleton, Katrina Darling, mulai menancapkan kariernya di industri esek-esek Amerika. Sejumlah tawaran menari striptis terus datang ke wanita 23 tahun itu. Katrina tampil menggoda di sebuah tempat di Manhattan, Amerika beberapa hari lalu. Kecantikan dan keseksiannya membuat pengunjung terpukau dengan penampilan Katrina.

Menyesuaikan dengan lokasi pertunjukan, Katrina sengaja berdandan ala patung Liberty, yang selama ini menjadi simbol Amerika Serikat. Sepupu Kate Middleton ini mengenakan gaun perak ala patung Liberty, lengkap dengan mahkota di atas kepala.

Lagi Striptis Tali G-String Sepupu Kate Middleton Putus

Selama pertunjukan, dia melepas satu persatu pakaian yang melekat di tubuhnya. Pada akhirnya, yang tersisa dari tubuhnya hanya penutup nipple dan g-string kecil untuk menutup bagian pribadinya. Dia terus berputar-putar dan melakukan tarian erotis sambil satu persatu melepas pakaian yang ada di tubuhnya hingga hanya tampil dengan bra dan pakaian dalam saja. Saat asyik menari, tali g-string yang dia pakai putus.

Namun, hal itu tak menghentikan aksi memukau Katrina. Dia tetap tenang melakukan tarian sambil memegangi g-string yang dia kenakan. Selama melakukan aksi striptis, Katrina tak pernah melucuti semua pakaian yang dia kenakan. Penonton benar-benar dibuat terhibur dengan aksi wanita cantik ini. Selain menampilkan tubuh seksinya, Katrina juga menggunakan aksesoris luar biasa seperti tongkat api.

Pengin tahu seperti apa Katrina Darling menari striptis??? simak foto Katrina Darling Katrina Darling menari striptis berikut ini.


Meski profesinya mengundang kontroversi, Katrina tetap melakukan pekerjaannya itu. Hubungannya dengan Kate Middleton dan kerajaan Inggris justru makin melambung namanya. Terbukti, Katrina tampil bugil di sampul majalah Playboy edisi bulan ini. Demikian dikutip dari The Sun.
Back To Top