Posisi Seks Yang Banyak Membakar Kalori

Setiap kali bercinta, Anda pasti tidak sadar selalu melakukan posisi seks yang sama sepanjang waktu. Memang tidak ada yang salah, namun Anda dan pasangan juga bisa kreatif. Jadi jangan takut mencoba posisi baru sekaligus membakar lebih banyak kalori. Tidak percaya? Simak saja posisi seks yang berfungsi memuaskan Anda dan pasangan sekaligus membakar kalori seperti yang dilansir The Stir berikut ini.

Posisi Seks Yang Banyak Membakar Kalori

Wanita di atas
Untuk para wanita yang sedang dalam program diet, posisi seks ini cocok dilakukan. Pasalnya dengan berada di atas, Anda para wanita akan bekerja lebih keras dalam menggerakkan otot-otot tubuh.

Misionaris
Posisi seks paling umum, misionaris, dengan sedikit perubahan gerakan bisa membuat kalori Anda terbakar lebih banyak. Caranya, angkat kedua kaki ke udara selama bercinta. Jika kesulitan, tahan dengan bantal atau meminta pasangan memegangnya saat berhubungan seksual.

Berubah posisi
Tidak ada aturan Anda harus melakukan posisi seks yang sama ketika bercinta. Jadi teruslah bergerak dan mengubah posisi seks untuk membuat otot lebih banyak bekerja dan membakar kalori.

Doggie style
Kebanyakan wanita tidak begitu menyukai posisi yang satu ini karena alasan aneh dan tidak nyaman. Padahal jika Anda mau mencobanya, kalori Anda akan lebih banyak terbakar daripada bercinta dengan posisi seks yang itu-itu saja.

Tempat lain 
Ada banyak tempat di dalam rumah selain kasur yang bisa Anda manfaatkan untuk bercinta. Misalnya ketika kamar mandi, sofa di ruang tamu, atau yang lain. Bercinta di tempat lain membutuhkan energi ekstra untuk beradaptasi, sehingga akan membuat Anda membakar lebih banyak kalori.

Nah itulah berbagai posisi seks yang paling banyak membakar kalori. Apakah Anda sudah pernah mencobanya?

sumber: merdeka.com
Tag : Seksologi
Back To Top