Pria Dengan Rambut Mohawk Terpanjang di Dunia

Model mohawk merupakan gaya rambut yang cukup digemari pria untuk terlihat keren. Namun tak hanya keren, Sebuah catatan rekor baru telah diraih oleh Kazuhiro Watanabe, desainer dari Jepang yang memiliki rambut mohawk terpanjang di dunia.

Pada acara jumpa press peluncuran buku Guinness Book of World Records edisi 2013 di New York, seorang pria Jepang berhasil menarik perhatian orang-orang karena gaya rambutnya yang tidak biasa. Dialah Kazuhiro Watanabe, sang pemilik rekor rambut mohawk terpanjang di dunia. Pria berusia 40 tahun itu membutuhkan waktu selama 15 tahun agar panjang mohawknya bisa mencapai 1,1 meter.

Pria Dengan Rambut Mohawk Terpanjang di Dunia

Untuk dapat memiliki rambut yang bisa ditata setinggi itu juga bukan perkara mudah bagi Kazuhiro. Ia butuh waktu 15 tahun untuk memanjangkan rambutnya. Sedangkan untuk menatanya dibutuhkan 3 kaleng hairspray dan satu botol besar gel rambut.

Rambut panjang Kazuhiro itu mencapai lutut jika tidak sedang dalam keadaan di-mohawk. Pria yang selalu menjepit rambutnya agar tetap rapi ini juga mengaku tidak pernah mempertontonkan mohawk-nya pada sang buah hati. "Anak-anakku tidak pernah melihatku dengan rambut mohawk, mereka hanya tahu dari foto," ungkapnya.

Rekor Kazuhiro ini mengalahkan Stefan Srocka asal Jerman dengan mohawk-nya yang setinggi 80 cm. Namun tampaknya pria asal Jepang ini sudah memiliki calon penantang berikutnya. Karena putrinya yang berusia 10 tahun berjanji untuk mengalahkan rekor sang ayah di suatu hari nanti.
Share this article :
 
Support : SindoPedia
Copyright © 2012. Berbagi Informasi Secara Copas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger