Tulisa Contostavlos Hilang Keperawanan di Usia 14 Tahun

Tulisa Contostavlos membeberkan semua kehidupan pribadinya di masa lalu. Selain pengalamannya pernah mengalami peristiwa pelecehan seksual, dia juga mengungkapkan momen pertama kali ketika melepas keperawanan.

Saat masih remaja, Tulisa banyak bergaul dengan geng jalanan. Kecantikan yang dimilikinya membuat semua pria coba mendekatinya. Penyanyi yang terpilih menjadi wanita terseksi di dunia ini mengaku kehilangan keperawanan saat usianya masih 14 tahun.

Tulisa Contostavlos Hilang Keperawanan di Usia 14 Tahun

Hal itu diungkapkan Tulisa Contostavlos dalam buku bografinya berjudul Honest: My Story So Far. Selain kehilangan kegadisannya, Tulisa juga mengaku telah tidur dengan banyak pria dan itu terjadi pada usia sekitar 14 dan 17. Tulisa kini menyesal.

Bergaul dengan lingkungan yang salah membuat Tulisa menyesal. Artis yang pernah tersangkut kasus video porno ini merasa terlalu cepat melepas kehormatannya kepada laki-laki. Apalagi, dia juga terjerembab dalam dunia narkoba saat masih remaja.

Meski begitu, Tulisa mengatakan ia bukan wanita murahan. Ia mau tidur dengan laki-laki, jika ia memang benar-benar mencintainya.

Beruntung, di dalam kenakalan masa remaja Tulisa itu terselip potensi dan bakat menyanyi yang hebat. Penyanyi 24 tahun ini terus mengasah kemampuan menyanyinya dan mulai merintis karier sebagai penyanyi profesional hingga terkenal seperti sekarang.
Back To Top