Ini Dia Foto Novi Amalia Berbikini dan Diborgol

Foto Novi Amalia Berbikini dan Diborgol kini beredar luas di internet. Nama model panas Novi Amalia membuat heboh ketika ia mengendarai mobil Honda Jazz merahnya dalam keadaan setengah telanjang dan ugal-ugalan. Novi bertambah heboh, karena diduga mabuk, cewek asal Medan itu menabrak tujuh orang pejalan kaki di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam foto yang beredar, tampak Novi Amelia yang duduk lemas dengan rambut pendek di atas bahu yang sedikit acak-acakan, tengah setengah terbaring di atas kasur busa. Model yang positif menggunakan narkoba jenis ekstasi ini hanya mengenakan bra dan celana dalam warna biru. Tangan Novi terlihat diborgol ke belakang. Sedangkan ada tatto di mata kaki sebelah kirinya.

Foto Bugil Novi Amalia Terbaru

Pada foto lain yang beredar tampak Novi Amalia tengah berdiri di atas kasur hitam di sebuah ruangan. Dengan tangan yang tampaknya masih terborgol, Novi yang diduga masih di bawah pengaruh obat-obatan melihat ke arah kamera. Parahnya, beberapa area pribadi tubuhnya tertangkap jelas oleh kamera.

Foto Bugil Novie Amelia di Borgol

Sebelah bra Novi Amilia tampak turun, sehingga dadanya pun terekspos cukup jelas. Tak hanya itu, celana pendek yang ia kenakan juga melorot sehingga bagian kewanitaannya terlihat. Foto inipun langsung menghebohkan publik sekaligus menuai kecaman, apalagi si pengambil foto diduga adalah oknum polisi, satu-satunya yang bisa mengakses ruangan tempat Novi diamankan.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Novi Amalia memang mengejutkan publik karena menabrak sejumlah pejalan kaki termasuk dua polisi yang berusaha menghalanginya. Saat ditangkap Novi memang tampak teler dan lemas, namun model majalah dewasa ini sempat mengamuk di kantor kepolisian.

Saat ini Novi dikabarkan masih menjalani perawatan fisik dan psikis di RS Kramat Jati. Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Novi akan dirawat sekitar satu minggu, dan selama itu pula polisi belum bisa memeriksa Novi dan harus menunggunya sampai sembuh.
Tag : News
Back To Top