10 Artis Jepang Paling Seksi

Di dunia selebritis Jepang, banyak sekali aktris maupun penyanyi yang memiliki tubuh seksi. Mereka tidak segan-segan memperlihatkan keindahan beberapa bagian untuk bisa dilihat banyak orang. Tentu saja hal tersebut membuat para penggemar pria merasa betah untuk terus menatap moleknya tubuh mereka melalui video, foto, hingga film dan video musik masing-masing.

Terutama saat masing-masing terjun di dunia modeling. Paling tidak, terdapat 10 orang artis wanita Jepang yang sempat membuat para pengemar pria terpesona di negaranya maupun di seluruh dunia. Siapa saja mereka? Berikut 10 Artis Jepang Paling Seksi:


1. Miyabi Isshiki 
10 Artis Jepang Paling Seksi

Memiliki nama yang mirip dengan salah satu bintang film panas Jepang, tapi dipastikan kalau sosok Miyabi Isshiki bukanlah Maria Ozawa yang dikenal banyak orang di seluruh dunia. Wajah kekanak-kanakannya sangat kontras dengan tubuhnya yang tergolong seksi dan indah. Ia memiliki julukan Melonmelon oleh karena ukuran payudaranya yang begitu luar biasa.


2. Yuko Ogura 

Artis satu ini merupakan sosok yang cukup disegani di dunia entertainment Jepang, terutama di kalangan model. Yuko Ogura sempat menjadi model pertama yang meraih penghargaan sebagai Top Gravure Idol pada 2008. 

Prestasi tersebut dianggap memiliki kelebihan tersendiri ketimbang model-model lain. Terlebih lagi, istilah gravure mengacu pada hal-hal berbau seksi yang mengeksploitasi bagian tubuh model wanita. Di sisi lain, Yuko selalu tampil dengan wajah polosnya saat beraksi sebagai model seksi. Banyak cerita yang beredar kalau awalnya ia malu-malu namun akhirnya percaya diri untuk mengekspos tubuhnya.


3. Anri Sugihara 
10 Artis Jepang Paling Seksi

Kepopuleran Anri Sugihara sebagai model panas sudah terdengar di dunia internasional. Koleksi album fotonya (photobook) bisa didapat melalui situs belanja Amazon. Video yang menampilkan dirinya, terhitung sebagai produksi model seksi paling laris di kancah internasional.

Wajah cantik Anri memang sepadan dengan tubuh moleknya hingga banyak orang ingin memiliki video maupun foto-fotonya. Beberapa koleksi videonya bahkan menampilkan wajah elegan dan imutnya yang dipadu pakaian ala gadis remaja yang terkesan sangat seksi dan menggoda.


4. Yumi Sugimoto

Selain berprofesi sebagai model, Yumi Sugimoto juga dikenal sebagai penyanyi wanita Jepang. Wanita kelahiran 1989 ini cukup sukses di usianya yang tergolong masih sangat muda. Selama berkarier sebagai penyanyi, Yumi sedikit banyak terbantu berkat pengalamannya sebagai model dengan pose-pose panasnya. Sehingga popularitasnya pun menanjak.

Tak hanya bernyanyi dan modeling, Yumi juga memiliki bakat lain sebagai seorang aktris. Ia pernah tampil di empat buah film layar lebar dan tergolong sukses bagi model seperti dirinya.


5. Harumi Nemoto 

Memiliki tinggi sekitar 166 cm, Harumi Nemoto kerap dijuluki sebagai salah satu simbol seks di Jepang. Walaupun begitu, ia belum pernah tampil tanpa busana sama sekali hingga kini. Harumi lebih sering mengenakan pakaian renang atau pakaian dalam di beberapa sesi fotonya sebagai model seksi.

Popularitasnya sempat menanjak saat ia memiliki kolom sendiri di majalah Manga Life pada 2007. Tak hanya itu, Harumi juga dikenal sebagai penulis yang cakap. Ia pun berencana untuk merilis sebuah buku biografi yang menceritakan perjalanan kariernya.

6. Megumi Yamano 

Tubuh indah Megumi Yamano bukanlah satu-satunya aset yang dimilikinya sebagai model. Ia juga dikenal berwajah cantik, punya banyak pengalaman, serta mampu berpose secara artistik saat difoto. Wajah khas Asia yang menjadi salah satu identitas fisiknya itu, selalu dipadu dengan rambut pendek yang terlihat indah. Ciri khasnya itu terus dijaganya agar terlihat berbeda dengan model-model lain.


7. Yoko Matsugane 
10 Artis Jepang Paling Seksi

Yoko Matsugane dianggap sebagai salah satu model wanita Jepang yang memiliki bentuk tubuh sempurna. Ukuran dada serta pinggulnya besar, dipadu dengan rampingnya pinggang yang tentu membuat para pria tak kuasa melepaskan mata dari sosoknya.

Banyak kalangan yang menilai penampilan Yoko mirip dengan boneka Barbie dengan wajah oriental. Selain sebagai model, Yoko juga memiliki bakat sebagai DJ (disc jockey) yang membuatnya sangat terkenal di Australia dan Singapura.


8. Haruna Yabuki
10 Artis Jepang Paling Seksi

Mengintip karier Haruna Yabuki di luar dunia model, ia kerap dikenal sebagai artis televisi populer di Jepang. Selain sebagai presenter, Haruna juga sempat menjadi produser berbagai acara televisi setempat. Kesuksesannya di balik layar televisi memang tak lepas dari perannya saat menjadi model. Hingga kini, ia juga masih aktif berpose di berbagai media dan sering terlihat berpakaian seksi.


9. Harada Ourei
10 Artis Jepang Paling Seksi

Tentunya banyak penggemar dunia hiburan Jepang yang tak asing dengan model satu ini. Ya, Harada Ourei yang memiliki ukuran dada besar ini, pernah bergabung dengan SDN48 (dengan nama Machiko Tezuka) dan SKE48 (dengan nama Eiko Maeda) yang tak lain adalah grup saudari AKB48 dan JKT48.

Banyak pihak yang memprediksi dirinya bakal terjun ke dunia film panas ketimbang sebagai member idol group ternama saat ia masih merintis kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Karier pertama Harada di dunia idol group dimulai sejak 2009 bersama SKE48, namun pada 2012, wanita kelahiran 1986 ini dinyatakan lulus dan kini belum diketahui bidang apa yang bakal ia tekuni selain sebagai model.

10. Leah Dizon
10 Artis Jepang Paling Seksi

Sosok Leah Dizon juga tentunya sangat tidak asing di mata para penggemar hiburan Jepang sedunia, tak luput juga di Indonesia. Meskipun memiliki darah Jepang, Leah Dizon awalnya sempat menjadi warga negara Kanada. Kariernya tergolong terus menanjak berkat puluhan penghargaan di negaranya maupun secara internasional. Bakat di luar modeling yang paling menonjol adalah sebagai penyanyi.

Berkat kesuksesannya di dunia tarik suara dan model, Leah akhirnya memilih untuk bermigrasi ke Jepang. kecantikannya yang disebut nomor satu di Negeri Sakura, berimbang dengan suaranya yang sangat khas.
Tag : Top 10
Back To Top