Kaos Pamer Belahan Dada Lagi Ngetren di Jepang

Jepang memang dikenal dengan orang-orangnya yang kreatif. Apalagi gaya busana dan gaya rambut para anak muda negeri sakura tersebut kerapkali menjadi trendsetter dunia. Jepang juga kerap kali mengeluarkan tren fashion yang bisa dibilang nyeleneh. Baru-baru ini di Jepang lagi heboh dengan fashion terbaru, yaitu Kaos Pamer Belahan Payudara.

Gadis-gadis di sana sedang tergila-gila dengan kaos lengan panjang yang terbuka di bagian dada. Bahkan model kaos ini menjadi viral dan ramai di-posting di jejaring sosial Twitter di Jepang. Namun tak semua orang menyukai tren kaos ini, beberapa orang menuding jika kaos ini menonjolkan keseksian, dan memicu tindakan asusila.


Tren ini bermula dari seorang pengguna Twitter di Jepang yang diduga adalah seorang seniman sekaligus selebtwit, Myako. Di mana dia memposting foto kaos lengan panjang yang terbuka di bagian dada dan mengenakannya lalu diposting. Rupanya postingan Myako itu langsung diretweet oleh banyak orang dan menjadi sebuah fenomena.

Kaos Pamer Belahan Dada Lagi Ngetren di Jepang

Kaos Pamer Belahan Dada Lagi Ngetren di Jepang

Kaos Pamer Belahan Dada Lagi Ngetren di Jepang

Tak sedikit gadis-gadis Jepang yang akhirnya tergila-gila dengan kaos yang memamerkan belahan dada mereka itu. Saking populernya, tren kaos pamer belahan dada ini “ditiru” oleh beberapa pria. Apakah Kaos Pamer Belahan Dada Lagi Ngetren di Jepang juga akan booming di indonesia??
Back To Top